.

OBAT HERBAL STROKE KEDIRI, 081230855989, OZIE HEALTH OMEGA 3 KEDIRI, NGANJUK dan JOMBANG

OZIE HEALTH OMEGA 3 KEDIRI

OBAT HERBAL STROKE KEDIRI, 081230855989,  OZIE HEALTH OMEGA 3 KEDIRI, NGANJUK dan JOMBANG 
OZIE HEALTH OMEGA-3 FISH OIL 1000mg, OBAT HERBAL STROKE KEDIRI
OZIE POWELL, OBAT HERBAL STROKE KEDIRI
OZIE OSBORNE, OBAT HERBAL STROKE KEDIRI
OZIE HEALTH, OBAT HERBAL STROKE KEDIRI
OZIE EXPLORER, OBAT HERBAL STROKE KEDIRI
OZIE ARSENAL, OBAT HERBAL STROKE KEDIRI
OZIE BDC, OBAT HERBAL STROKE KEDIRI
OZIE RAMADHANOMEGA 3, OBAT HERBAL STROKE KEDIRI
OMEGA3 6 9, OBAT HERBAL STROKE KEDIRI
OMEGA 3 SALMON, OBAT HERBAL STROKE KEDIRI
OMEGA 3 K-LINK, OBAT HERBAL STROKE KEDIRI
OMEGA 3 DAN OMEGA 6, OBAT HERBAL STROKE KEDIRI
OMEGA 3 SQUA, OBAT HERBAL STROKE KEDIRI
OMEGA WELLNESS, OBAT HERBAL STROKE KEDIRI
OMEGA 3 YANG BAGUS, OBAT HERBAL STROKE KEDIRI
OMEGA 3 CNI, OBAT HERBAL STROKE KEDIRI
OMEGA 3 TERDAPAT PADA MAKANAN APA, OBAT HERBAL STROKE KEDIRI
FUNGSI OMEGA 3, OBAT HERBAL STROKE KEDIRI
ASAM LEMAK OMEGA 3, OBAT HERBAL STROKE KEDIRI
MANFAAT OMEGA 3, OBAT HERBAL STROKE KEDIRI
MAKAN YANG MENGANDUNG OMEGA 3, OBAT HERBAL STROKE KEDIRI

Kami Melayani Pembelian OZIE HEALTH OMEGA 3  Secara Grosir dan Eceran untuk wilayah Jakarta - surabaya - tanggerang - bekasi - depok - bogor - bandung - semarang - jogja - banten - surabaya - malang - sidoarjo - kediri - gresik - madiun - madura - bali - flores - maluku - makasar - jayapura - balikpapan - samarinda - kutai - batam - lampung - medan, padang dan aceh.

Asam lemak
Asam lemak (bahasa Inggris: fatty acid) adalah senyawa alifatik dengan gugus karboksil. Bersama-sama dengan gliserol, asam lemak merupakan penyusun utama minyak nabati atau lemak dan merupakan bahan baku untuk semua lipid pada makhluk hidup. Asam ini mudah dijumpai dalam minyak masak (goreng), margarin, atau lemak hewan dan menentukan nilai gizinya. Secara alami, asam lemak bisa berbentuk bebas (sebagai lemak yang terhidrolisis) maupun terikat sebagai gliserida.

Karakteristik

Asam lemak tidak lain adalah asam alkanoat atau asam karboksilat dengan rumus kimia R-COOH or R-CO2H. Contoh yang cukup sederhana misalnya adalah H-COOH yang adalah asam format, H3C-COOH yang adalah asam asetat, H5C2-COOH yang adalah asam propionat, H7C3-COOH yang adalah asam butirat dan seterusnya mengikuti gugus alkil yang mempunyai ikatan valensi tunggal, sehingga membentuk rumus bangun alkana.
Karena berguna dalam mengenal ciri-cirinya, asam lemak dibedakan menjadi asam lemak jenuh dan asam lemak tak jenuh. Asam lemak jenuh hanya memiliki ikatan tunggal di antara atom-atom karbon penyusunnya, sementara asam lemak tak jenuh memiliki paling sedikit satu ikatan ganda di antara atom-atom karbon penyusunnya.
Asam lemak merupakan asam lemah, dan dalam air terdisosiasi sebagian. Umumnya berfase cair atau padat pada suhu ruang (27° Celsius). Semakin panjang rantai C penyusunnya, semakin mudah membeku dan juga semakin sukar larut.
Asam lemak jenuh bersifat lebih stabil (tidak mudah bereaksi) daripada asam lemak tak jenuh. Ikatan ganda pada asam lemak tak jenuh mudah bereaksi dengan oksigen (mudah teroksidasi). Karena itu, dikenal istilah bilangan oksidasi bagi asam lemak.
Keberadaan ikatan ganda pada asam lemak tak jenuh menjadikannya memiliki dua bentuk: cis dan trans. Semua asam lemak nabati alami hanya memiliki bentuk cis (dilambangkan dengan "Z", singkatan dari bahasa Jerman zusammen). Asam lemak bentuk trans (trans fatty acid, dilambangkan dengan "E", singkatan dari bahasa Jerman entgegen) hanya diproduksi oleh sisa metabolisme hewan atau dibuat secara sintetis. Akibat polarisasi atom H, asam lemak cis memiliki rantai yang melengkung. Asam lemak trans karena atom H-nya berseberangan tidak mengalami efek polarisasi yang kuat dan rantainya tetap relatif lurus.
Ketengikan (Ingg. rancidity) terjadi karena asam lemak pada suhu ruang dirombak akibat hidrolisis atau oksidasi menjadi hidrokarbon, alkanal, atau keton, serta sedikit epoksi dan alkohol (alkanol). Bau yang kurang sedap muncul akibat campuran dari berbagai produk ini.

Biosintesis asam lemak

Pada daun hijau tumbuhan, asam lemak diproduksi di kloroplas. Pada bagian lain tumbuhan dan pada sel hewan (dan manusia), asam lemak dibuat di sitosol. Proses esterifikasi (pengikatan menjadi lipida) umumnya terjadi pada sitoplasma, dan minyak (atau lemak) disimpan pada oleosom. Banyak spesies tanaman menyimpan lemak pada bijinya (biasanya pada bagian kotiledon) yang ditransfer dari daun dan organ berkloroplas lain. Beberapa tanaman penghasil lemak terpenting adalah kedelai, kapas, kacang tanah, jarak, raps/kanola, kelapa, kelapa sawit, jagung dan zaitun.
Proses biokimia sintesis asam lemak pada hewan dan tumbuhan relatif sama. Berbeda dengan tumbuhan, yang mampu membuat sendiri kebutuhan asam lemaknya, hewan kadang kala tidak mampu memproduksi atau mencukupi kebutuhan asam lemak tertentu. Asam lemak yang harus dipasok dari luar ini dikenal sebagai asam lemak esensial karena organisme yang memerlukan tidak memiliki cukup enzim untuk membentuknya.
Biosintesis asam lemak alami merupakan cabang dari daur Calvin, yang memproduksi glukosa dan asetil-KoA. Proses berikut ini terjadi pada daun hijau tumbuh-tumbuhan dan memiliki sejumlah variasi.
Kompleks-enzim asilsintase III (KAS-III) memadukan malonil-ACP (3C) dan asetil-KoA (2C) menjadi butiril-ACP (4C) melalui empat tahap (kondensasi, reduksi, dehidrasi, reduksi) yang masing-masing memiliki enzim tersendiri.
Pemanjangan selanjutnya dilakukan secara bertahap, 2C setiap tahapnya, menggunakan malonil-KoA, oleh KAS-I atau KAS-IV. KAS-I melakukan pemanjangan hingga 16C, sementara KAS-IV hanya mencapai 10C. Mulai dari 8C, di setiap tahap pemanjangan gugus ACP dapat dilepas oleh enzim tioesterase untuk menghasilkan asam lemak jenuh bebas dan ACP. Asam lemak bebas ini kemudian dikeluarkan dari kloroplas untuk diproses lebih lanjut di sitoplasma, yang dapat berupa pembentukan ikatan ganda atau esterifikasi dengan gliserol menjadi trigliserida (minyak atau lemak).
Pemanjangan lebih lanjut hanya terjadi bila terdapat KAS-II di kloroplas, yang memanjangkan palmitil-ACP (16C) menjadi stearil-ACP (18C). Enzim Δ9-desaturase kemudian membentuk ikatan ganda, menghasilkan oleil-ACP. Enzim tioesterase lalu melepas gugus ACP dari oleat. Selanjutnya, oleat keluar dari kloroplas untuk mengalami perpanjangan lebih lanjut.

Nilai gizi

Asam lemak mengandung energi tinggi (menghasilkan banyak ATP). Karena itu kebutuhan lemak dalam pangan diperlukan. Diet rendah lemak dilakukan untuk menurunkan asupan energi dari makanan.
Asam lemak tak jenuh dianggap bernilai gizi lebih baik karena lebih reaktif dan merupakan antioksidan di dalam tubuh.
Posisi ikatan ganda juga menentukan daya reaksinya. Semakin dekat dengan ujung, ikatan ganda semakin mudah bereaksi. Karena itu, asam lemak Omega-3 dan Omega-6 (asam lemak esensial) lebih bernilai gizi dibandingkan dengan asam lemak lainnya. Beberapa minyak nabati (misalnya α-linolenat) dan minyak ikan laut banyak mengandung asam lemak esensial (lihat macam-macam asam lemak).
Karena mudah terhidrolisis dan teroksidasi pada suhu ruang, asam lemak yang dibiarkan terlalu lama akan turun nilai gizinya. Pengawetan dapat dilakukan dengan menyimpannya pada suhu sejuk dan kering, serta menghindarkannya dari kontak langsung dengan udara.

Banyak produk-produk di pasaran yang menambahkan klaim bahwa produk mereka mengandung omega 3. Biasanya banyak ditemukan pada produk yang dikonsumsi anak-anak dan juga penderita kolesterol tinggi. Apa sebenarnya Omega 3 itu?

Omega 3 merupakan salah satu jenis lemak tidak jenuh yang sangat dibutuhkan tubuh. Sayangnya, tubuh tidak dapat menghasilkan sendiri jenis lemak ini sehingga kebutuhan akan lemak jenis ini harus didapatkan melalui asupan makanan.

Para ahli gizi menyatakan bahwa tubuh membutuhkan sekitar 300 mg Omega 3 per harinya. Omega 3 sebagian besar dapat ditemukan pada ikan-ikanan seperti ikan Salmon, ikan Tuna, ikan air tawar, Makerel, Hering, ikan Tenggiri, dan ikan sarden (ikan Lemuru).

Selain itu, Omega 3 dapat ditemukan pula pada makanan yang berasal dari tumbuhan seperti minyak dari Raps, kacang Kenari, Walnuts, Alpukat, Bayam, minyak Canola, dan kacang Kedelai.

Apa Manfaat Omega 3?
Dalam Omega 3 sendiri terdapat komponen-komponen zat penting yang penting bagi tubuh seperti DHA (Docosahexaenoic acid), EPA (Eicosapentaenoic acid), dan LNA (Linolenic acid). DHA dan EPA banyak ditemukan pada ikan-ikanan sedangkan LNA pada tumbuh-tumbuhan termasuk sayuran yang berwarna hijau.

Masing-masing komponen memiliki fungsi yang berbeda dalam tubuh. DHA berfungsi sebagai jaringan pembungkus saraf yang berperan dalam melancarkan perintah saraf dan mengantarkan rangsangan saraf ke otak.

EPA berfungsi dalam membantu pembentukan sel-sel darah dan jantung, menyehatkan sistem peredaran darah dengan melancarkan sirkulasi darah dan LNA berperan dalam menghasilkan energi dari makanan yang dikonsumsi dan kemudian membawanya ke sel-sel tubuh yang membutuhkannya.

Secara umum, Omega 3 bermanfaat bagi pertumbuhan sel otak, organ penglihatan dan tulang, serta menjaga sel-sel pembuluh darah dan jantung tetap sehat. Omega 3 sangat penting bagi perkembangan sel-sel otak karena 40% asam lemak di otak terdiri atas asam lemak Omega 3.

Omega 3 ini sangat dibutuhkan dalam membantu pertumbuhan dan perkembangan sel-sel saraf otak agar optimal terutama pada anak-anak sampai sekitar usia 5 tahun mengingat pertumbuhan otak anak yang cepat dan pesat pada masa tersebut.

Omega 3 bahkan tetap dibutuhkan sampai usia dewasa. Kurangnya kadar Omega 3 akan membuat sel saraf di otak kekurangan energi untuk proses perkembangan otak sehingga dapat mengganggu kerja dan fungsi otak seperti hilangnya daya ingat dan penurunan fungsi otak lainnya secara drastis.

Tidak hanya bagi otak, Omega 3 juga memegang peranan penting bagi organ penglihatan dan tulang. Sekitar 60% retina pada mata dibentuk dari Omega 3. Kekurangan Omega 3 dapat mengakibatkan mata menjadi kabur. Omega 3 juga baik untuk tulang karena di dalam Omega 3 juga terkandung kalsium.

Pada saat janin, Omega 3 dibutuhkan untuk membentuk sel-sel pembuluh darah dan jantung. Pada saat dewasa, Omega 3 membantu dalam menyehatkan darah dan mekanisme kerja pembuluh darah serta jantung.

Dengan mengonsumsi Omega 3, tubuh akan dibantu dalam menurunkan kadar trigliserida dan LDL dalam darah sehingga mengurangi penimbunan lemak darah yang tidak baik pada saluran darah yang memicu aterosklerosis dan tekanan darah tinggi. Resiko seperti stroke dan penyakit jantung pun dapat dihindari.

Pada orang lansia, Omega 3 dapat membantu mengatasi penyakit peradangan persendian. Manfaat lain dari Omega 3 ialah kemampuannya dalam menjaga dan mempertahankan kesehatan kulit.

Minyak Ikan dan Omega 3, Apa Itu Minyak Ikan?
Minyak ikan terbuat dari hasil ekstrak hati ikan dan dijual dalam bentuk sirup atau kapsul. Minyak ikan menjadi suplemen favorit karena kandungan Omega 3 yang tinggi di dalamnya.

Selain itu, minyak ikan juga mengandung vitamin A dan D yang juga dibutuhkan oleh tubuh. Karena termasuk salah satu zat yang rendah kolesterol, banyak para ahli gizi yang menyarankan minyak ikan dikonsumsi sebagai suplemen tambahan untuk kesehatan tubuh.

Namun, konsumsi minyak ikan tidak boleh sembarangan. Konsumsi minyak ikan pada seseorang didasarkan pada berat badannya dan biasanya dicantumkan dalam kemasannya.

Menurut penelitian, konsumsi minyak ikan berlebih dapat menganggu sel-sel darah seperti proses penggumpalan darah menjadi lamban. Akibatnya, bila luka, akan memakan waktu yang lama untuk sembuh.

Selain itu, konsumsi minyak ikan berlebih dalam tubuh dapat menyebabkan seseorang kekurangan vitamin E dan menyebabkan sel-sel dalam tubuh mudah teroksidasi oleh radikal bebas yang tentu saja membahayakan kesehatan. Karena itu, penting untuk mengikuti petunjuk pemakaiannya. Bila perlu, dapat dikonsultasikan ke dokter.

Ozie Health Omega-3 Fish Oil 1000mg

SUPPLIEROBATHERBAL.COM menjual produk minyak ikan salmon omega-3 1000mg dari Ozie Health Australia. Produk minyak ikan salmon tersebut di package dalam bentuk softgel kapsul untuk menghindari/mengurangi adanya bau amis yang kerap terdapat pada produk-produk minyak ikan salmon sejenis. 

Tiap-tiap softgel kapsul minyak ikan salmon Ozie Health Omega-3 Fish Oil mengandung 1000mg minyak ikan salmon alami, serta 180mg EPA dan 120mg DHA yang merupakan dua asam lemak yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia. 

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan detail mengenai produk omega-3 minyak ikan salmon kapsul Ozie Health Australia, 

Sinergi Herbal Ozie Health Omega-3 Fish Oil adalah ;
1. Pegagan
MANFAAT:
Pegagan berasa manis, bersifat mendinginkan, memiliki fungsi membersihkan darah, melancarkan peredaran darah, peluruh kencing (diuretika), penurun panas (antipiretika), menghentikan pendarahan (haemostatika), meningkatkan syaraf memori, anti bakteri, tonik, antispasma, antiinflamasi, hipotensif, insektisida, antialergi dan stimulan. Saponin yang ada menghambat produksi jaringan bekas luka yang berlebihan (menghambat terjadinya keloid).

Manfaat pegagan lainnya yaitu meningkatkan sirkulasi darah pada lengan dan kaki; mencegah varises dan salah urat; meningkatkan daya ingat, mental, dan stamina tubuh; serta menurunkan gejala stres dan depresi. Pegagan pada penelitian di RSU Dr. Soetomo Surabaya dapat dipakai untuk menurunkan tekanan darah, penurunan tidak drastis, jadi cocok untuk penderita usia lanjut.

Manfaat Utama : 
- Memelihara dan regenerasi sel
- Memperbaiki tekstur kulit menjadi lembut dan halus
- Meredaka gangguan sakit lambung
- Mempercepat dan menyembuhkan pasca operasi maupun bersalin 
- Mempercepat pemulihan luka pada penderita diabetes serta meghilangkan bau pada luka.
- Meringankan sakit pada persendian / arthritis
- Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida
- Sangat baik bagi penderita wasir

Untuk Sinergi Herbal Dimohon KONSULTASI pada admin agar tidak salah dosis dan resep terbaik, karena tidak selalu sama dosis dan resep untuk Situasi dan Kondisi tertentu.

Sinergi Terapi Untuk penyakit Stroke ;
1. Terapi Bekam
bekam kediri

2. Terapi Lintah
lintah kediri

Aturan pakai
omega 3 fish oil ozie health |
omega 3 surabaya | omega 3 murah | omega 3 berkwalitas :
aturan gunakan softgel kapsul omega 3 fish oil ozie health 1000mg :
- anak-anak : 1 soft gel kapsul /hari
- dewasa : 1 - 3 soft gel kapsul /hari


Harga : 75.000,-
Cp 081230855989
'Sehat Penuh berkah Hidup bersama Syari'ah'
Rumah Sehat Berkah Mentari 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lokasi Rumah Sehat Berkah Mentari (RSBM) Kediri (Klick + Pilih + Zoom)

Lokasi Rumah Sehat Berkah Mentari (RSBM) Kediri (Klick + Pilih + Zoom)
Cara Mudah Pencarian => Klick GAMBAR + Pilih RUMAH SEHAT BERKAH MENTARI + ZOOM